oleh

Pemkab Kerinci Peringati Tahun Baru Islam 1442 H, Ini Pesan Bupati Adirozal

Share

KERINCI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci melaksanakan kegiatan peringatan tahun baru Islam 1442 Hijriyah, di GOR Kemenangan Sakti Alam Kerinci, Senin (24/8/2020).

Kegiatan yang mengangkat tema “Sucikan hati, kuatkan tekad untuk menggapai Hari yang lebih baik dengan penuh Ridha illahi menuju Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan” menghadirkan penceramah Buya Edwis Rahman, S.PdI.

Selain Bupati Kerinci Adirozal, turut hadir Wakil Bupati Ami Taher, Unsur Forkopimda, Pj Sekda, Pimpinan BUMN-BUMD, Ketua MUI, Kemenag, Kepala BAZNAS, Asisten, Kepala OPD, Camat dan tamu undangan lainnya, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci, Adirozal, menyampaikan bahwa bulan Muharram merupakan bulan yang mulia dan terpuji, oleh karena itu hendaklah kita senantiasa meningkatkan amal kebaikan sesuai dengan arti yang terkandung dalam bulan Hijriyah.

“Kita sangat penting untuk mengingat tahun baru Islam ini, guna peningkatan iman dan amal, agar Islam tidak bergeser.Hal ini sesuai dengan salah satu visi misi Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan adalah membentuk masyarakat yang beriman,” kata Bupati Adirozal.

Melalui momentum peringatan ini, Bupati Kerinci dua periode mengajak seluruh masyarakat Kerinci untuk bersama-sama hijrah ke arah yang lebih baik, janganlah kita terbiasa untuk menunda-nunda mengerjakan shalat dan mengutamakan untuk mendahulukan kerja.

“Marilah kita menyambut tahun baru Hijriyah ini dengan penuh rasa optimis, sehingga kita akan bekerja lebih baik lagi untuk mencapai harapan yang telah kita rencanakan.Semoga kita senantiasa akan mendapat pertolongan Allah SWT dalam membangun dan memajukan Kabupaten Kerinci ini,” harap Adirozal.

Pada kegiatan ini juga dilakukan penyerahan santunan dalam rangka penanggulangan penanganan covid-19 dari Baznas Kerinci melalui program Kerinci peduli, Kerinci Cerdas dan Kerinci Taqwa dengan total pendistribusian Rp 687 juta lebih. Serta Bantuan Jaminan Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, Sertifikat Tanda Peserta BPJS Ketenagakerjaan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Komentar

News Feed