oleh

Pemkab Kerinci Sambut Kunker dan Silaturahmi Kajati Jambi

Share

Kerinci – Senin Pagi (01/2/2021), Bupati Kerinci Adirozal dengan didampingi Ketua TP PKK Hj Nailil Husna menyambut kunjungan kerja serta silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Dr. Johanis Tanak, SH, MH, beserta Isteri.

Dalam pertemuan tersebut juga ikuti Forkopimda dan jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Kerinci, yang bertempat di rumah dinas Bupati Kerinci.

Kegiatan kunker serta silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kerinci ini, dalam rangka melaksanakan Bhakti Sosial ke Kabupaten Kerinci setelah dilantik sekitar pertengahan tahun 2020 yang lalu.

Kunker Kajati Jambi didampingi oleh asisten Tindak Pidana Khusus Eko Adhyaksono,SH,MH, asisten Tindak Pidana Umum Rudi Manurung,SH,MH, asisten Intelejen Muhammad Husein,SH,MH, Plh asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Karmin,SH,MH dan Rudi Iskandar,SH,MH, Kabag TU Kejati Jambi.

Bupati Kerinci, Adirozal dalam kesempatan menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Kajati Jambi beserta rombongan untuk memberikan masukan dan arahan dalam mengatasi persoalan yang ada di wilayah Kabupaten Kerinci.

Salah satunya soal penanganan wabah pandemi Virus Corona (Covid-19), yang membutuhkan sinergitas bersama untuk sama-sama melaksanakan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan wabah tersebut.

“Ini kunker pertama beliau sejak dilantik menjadi Kajati Jambi, jadi arahan beliau kita sama-sama dengar bagaimana penanganan Covid-19 di Kerinci,” ucap Bupati Adirozal.

Reporter : Asep Sanjaya

Komentar

News Feed