oleh

Wawako Zulhelmi Hadiri Kenduri Sko Koto Dumo

Share

Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh diwakili Wakil Walikota, H Zulhelmi, menghadiri kenduri sko / kenduri adat Desa Koto Dumo Tanah Kampung, Minggu (31/1).

Dalam arahannya, Wawako mengingatkan strategisnya peran pemangku adat dalam membina, mengarahkan anak jantan dan anak batino.

“Dalam setiap pelaksanaan kenduri adat kiranya pelaksanaan kenduri SKO ini nantinya menjadi wahana untuk menginstrokpeksi diri sejauh mana telah berbuat untuk melestarikan adat, dan sejauh mana pula kita telah melaksanakan adat secara murni dan konsekuen sesuai dengan ico pakainyo,” jelas Wawako.

Dalam kesempatan kali ini juga Wakil Walikota berpesan kepada masyarakat untuk terus menjaga kerukunan, persatuan dan kekompakan agar pembangunan bisa berjalan lancar.

Yang tak kalah penting, Wawako juga mengharapkan agar di tengah ancaman Pandemi Covid 19, warga disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari hari, agar terhindar dari Covid 19.

Kenduri Sko Desa Koto Dumo dihadiri sejumlah Wakil Rakyat antara lain Damrat dan Lendra Wijaya , Pj Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh Alpian, SE., MM, Assisten administrasi umum, M.Rasyid, Camat Tanah Kampung Kepala Desa Koto Dumo, Pemangku Adat, depati dan Ninik Mamak dan undangan lainnya. (Sep)

Komentar

News Feed