Pemkot dan Keluarga Minang Kerinci Gelar Sunatan Massal Ke XI

Share

Wako Ahmadi Zubir Apresiasi Bhakti Sosial Minker

SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Drs Ahmadi Zubir MM didampingi Ketua TP.PKK Ny Herlina Ahmadi S.Sos Menghadiri Acara Bhakti Sosial Sunatan Massal Ke-XI Kerjasama antara Pemerintah Kota Sungai Penuh Dengan Kerukunan Minang Kerinci.Rabu (26/6)

Turut Hadir Anggota DPRD Bpk Feri Satria, Kepala OPD terkait, Kepala RSUD Bakri, Camat Sungai bungkal, ketua Pengurus Kerukunan keluarga minang kerinci dan Masyarakat Kota Sungai Penuh beserta peserta anak- anak sunatan Massal.

Wako Ahmadi Zubir pada kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Sungai Penuh/kerinci di luar daerah yang telah membantu dan ikut berperan serta dalam acara bakti sosial sunatan massal.

” Terima Kasih untuk semua keluarga Minang Kerinci yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan kesejahteraan sosial di Kota Sungai Penuh,” katanya

Selain Wako Ahmadi Zubir juga menyampaikan apresiasi pada para dokter dan keluarga Minang/Kerinci sehingga acara hari ini dapat terlaksana dengan baik dan kedepannya kegiatan ini agar terus berlanjut sehingga dapat membantu warga kelas menengah ke bawah.

Baca Juga :  Siswi MAN 1 Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pada kesempatan tersebut, Wako Ahmadi Zubir dan rombongan melakukan pengecekan logistik dan proses sunatan dengan Metode baru yaitu dengan Metode “Teknologi laser”,dan tak lupa pula beliau juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan keluarga pasien sunatan massal. (TJ)

Komentar