Wako Ahmadi Terima Penghargaan PTSL Dari Mentri ATR/BPR RI

Share

JAMBI – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Menghadiri lauching implementasi elektronik pada 7 kantor kantor pertanahan kabupaten/kota di Provinsi Jambi dan penyerahan sertifikat program prioritas nasional kepada peserta simbolis, di auditor rumah dinas Gubernur Jambi. Selasa (25/6)

Pada kesempatan yang sama Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir,MM menerima penghargaan sebagai Pemerintah Kab/Kota yang memberikan pembebasan Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) bagi peserta Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di antaranya PTSL Tanah Adat Tanah Baimbei Nanah Beserau.

Dalam rangka mengwujudkan keadilan konstitusi agraria dengan banyaknya sengketa pertanahan di berbagai daerah Pemerintah Kota Sungai Penuh berhasil menerima penghargaan BPHTB dan PTSL, atas prestasi tersebut menggugah AHY untuk berencana ke Kota Sungai Penuh.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada Mentri ATR/BPN RI, atas kerjasama dalam agraria dan pertanahan, semoga harapan kita dalam keadilan pertanahan dapat tercapai. Ujar Wako Ahmadi

Pemerintah Kota Sungai Penuh selanjutnya akan menerima penghargaan Kota Lengkap, dan ini tinggal menunggu proses dari Kementerian ATR/BPN RI.

Baca Juga :  Wako Ahmadi Lepas Tim Survei Kesehatan Indonesia

” Insya Alloh kita juga dalam proses Perifikasi menuju Kota Lengkap secara Nasional, mari kita sama-sama berikhtiar dengan sebaik-baiknya untuk membangun Kota Sungai Penuh secara baik. Tutupnya (TJ)

Komentar