oleh

Penerapan New Normal di Kerinci, Fajran Minta Dikaji Matang-Matang

Share

Sungai Penuh – Terkait dengan kebijakan yang akan diambil oleh Pemprov Jambi sesuai arahan Pemerintah pusat untuk menunjuk Kabupaten Kerinci sebagai salah satu Pilot Project penerapan New Normal.

Atas hal tersebut, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran, menanggapi akan melakukan komunikasi dengan koleganya di DPRD Kabupaten Kerinci.

“Barangkali melalui sahabat kami di DPRD Kabupaten Kerinci, untuk kami bisa menanyakan kesiapan saudara kami di Pemerintah Kabupaten Kerinci terkait dengan Pemprov Jambi menunjuk Kabupaten Kerinci sebagai Pilot Project penerapan new normal,” kata Fajran, Kamis (28/5/2020).

Ia menambahkan, apapun kebijakan yang akan diambil oleh Kabupaten Kerinci tentunya akan berdampak ke Kota Sungai Penuh.

“Tentunya akan berdampak besar ke Kota Sungai Penuh jika penerapan new normal dilaksanakan di Kabupaten Kerinci, artinya memang benar-benar mesti dikaji ulang, karena untuk kasus pasien positif di Sungai Penuh mesih belum ada penurunan, lagian mobilitas masyarakat dua wilayah serumpun ini berputar disitu-situ saja,” tambahnya.

“kita juga berharap agar pemkab melakukan tracking kepada warganya yang pernah kontak dengan pasien positif dari Sungai Penuh agar penerapan new normal tidak menjadi bumerang,” tutupnya. (Sep)

Komentar

News Feed