Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Rio Dusun Tenam 2022, Berikut Nama dan Nomor Urutnya

Titik Bungo35 Dilihat
Share

Muara Bungo – Pemilihan Rio (pilkades) serentak Dusun (desa) Tenam, Kecamatan Tanah Sepenggal sudah memasuki tahapan paling krusial. Jumat (13/05/2022), Panitia Pilrio Dusun Tenam menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon Rio dan pengundian nomor urut calon di aula balai dusun.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilrio, Camat Kecamatan Tanah Sepenggal, Kapolsek Kecamatan Tanah Sepenggal, Calon Rio, Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta tokoh masyarakat.

Pilrio Dusun Tenam tahun 2022 kali ini diikuti tiga calon, yakni Mohd Dalin, Masri dan Zam Sofwan. Ketiga calon akan berkompetisi dalam ajang Pilrio serentak pada tanggal 15 Juni 2022 mendatang.

Ketua Panitia Pilrio, Husin dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini adalah tahapan penetapan, dari bakal calon menjadi calon Rio, juga pengundian nomor urut calon Rio yang akan dicantumkan pada surat suara nantinya.

Setelah ditetapkan menjadi calon Rio, maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia.

Baca Juga :  Di Muara Bungo, Ayah Jadi Korban Pembunuhan, Anak Terkena Bacokan

Panitia harus melaksanakan tahapan demi tahapan Pilrio secara profesional, hal ini disampaikan oleh Camat Kecamatan Tanah Sepenggal Zukrianto.

“Jangan sampai panitia memihak kepada salah satu kandidat (netral), semoga Pilrio Dusun Tenam lancar dan sukses hingga pada hari pelaksanaan,” ungkapnya

Adapun hasil pencabutan nomor urut calon Rio Dusun Tenam yang ditetapkan yaitu :

– Nomor Urut 1 atas nama, ZAM SOFWAN

– Nomor Urut 2 atas nama, MASRI

– Nomor Urut 3 atas nama, MOHD DALIN

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar