oleh

Penuh Dengan Ketelitian, Serka Samsul Selesaikan Pengecatan Triplek

Share

Merangin – Wadanramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Ali Usman kali ini memerintahkan anggotanya yaitu Serka Samsul untuk mengerjakan bangunan Paud.

Sasaran pembangunan Paud yang menjadi tugas dan tanggung jawab Koramil yang di pimpinya (Kapten Ali) adalah berupa peremajaan Paud di Dusun 2 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Selasa (8/6/2021).

Terlihat dengan penuh ketelitian, Serka Samsul mengerjakan pengecatan papan triplek yang akan di gunakan pada bagian plafon, terang Kapten Ali yang saban hari berada di lokasi Pra TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021.

Wadanramil tersebut yang akrab di panggil Pak Ali, juga menerangkan, “kami tidak ingin meleset dari rencana pengerjaan, dan kami targetkan pengerjaan bisa sesuai dan tepat waktu, sehingga bangunan yang kami kerjakan bisa di nikmati hasilnya oleh masyarakat Bukit Beringin”.

Selain anggota TNI, di lokasi sasaran fisik, setiap harinya ada masyarakat yang secara bergantian ikut serta membantu kami dalam pengerjaan bangunan ini (sambil menunjuk kearah Paud), ini juga bagian dari prestasi kemanunggalan yang sudah terbina selama ini melalui pembinaan teritorial para Babinsa di wilayah dalam menjalankan tugas dan fungsinya melalui komunikasi sosial (komsos), tutup Pak Ali. (Try).

Komentar

News Feed