oleh

Pererat Silaturahmi, FKMJWB Gelar Rapat Persiapan Halal Bihalal

Share

Jambi – Forum Komunikasi Masyarakat Jambi wilayah Barat (FKMJWB) gelar rapat pembentukan pelaksanaan persiapan silaturahmi sekaligus halal bihalal, bertempat dikawasan Mayang, Selasa (28/5/2019).

Rapat pembentukan ini dibuka langsung oleh ketua Presidium Nurman Jamal dan dihadiri oleh 20 anggota FKMJWB.

Masyarakat Jambi wilayah barat ini terdiri dari Kabupaten Kerinci, Kota Sungai Penuh, Merangin, Sarolangun, Bungo dan Tebo.

Meskipun Rapat pembentukan panitia halal bihalal belum di hadiri oleh beberapa perwakilan wilayah, seperti Bungo dan Sarolangun namun rapat berjalan dengan lancar dan memilih staf ahli Gubernur, Asraf sebagai ketua panitia halal bihalal.

Ketua presidium perwakilan Kerinci, Ramli Thaha mengatakan, Rapat perdana ini merupakan penunjukan pengurus panitia pelaksana halal bihalal yang akan digelar pada Bulan Juni mendatang.

“Rapat perdana ini dilakukan untuk membuat suatu kepengurusan kepanitiaan halal bi halal dan untuk mempererat silaturahmi yang akan kita laksanakan pada bulan Juni mendatang” Ujar Ramli.

Melalui kegiatan ini, dirinya berharap agar terjalin keakraban dan kekompakan kepada seluruh masyarakat Jambi wilayah barat.

“Saya berharap kedepannya dengan adanya silaturahmi sekaligus halal bihalal ini bisa membuat semua masyarakat Jambi wilayah barat bisa semakin kompak” Pungkasnya (*)

Komentar

News Feed