oleh

Anak 11 Tahun Ditemukan Tenggelam di Sungai Batang Bungo

Share

Muara Bungo – Warga Bungo dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang tenggelam di sungai Batang Bungo, tepatnya di belakang Hotel Semagi Muara Bungo Sungai Pinang Kelurahan Batang Bungo Kabupaten Bungo, Kamis (30/05/2019)

Awal mula penemuan mayat ditemukan oleh salah seorang warga bernama Kohi, ketika itu Kohi lagi mancing di sungai dengan menggunakan sampan.

“Kohi melihat ada yang muncul ditengah sungai persis didepan tempat ia mancing, karna penasaran Kohi mendekatinya. Tak nyangka ternyata sosok mayat laki-laki dan Kohi langsung mengangkat ke sampan dan membawa ketepi sungai,” Tutur Hen salah satu warga yang juga sedang mancing

Mendengar kejadian ini, warga sekitar kejadian berdatangan ke tempat kejadian ditemukan mayat tersebut.

Menurut keterangan warga sekitar, korban menghilang sejak kemarin rabu 29 Mei 2019 pagi sekira pukul 06:00 dan usaha pencarian sudah dilakukan sebelumnya namun belum membuahkan hasil.

Kini mayat laki-laki tersebut sudah di bawa kerumah duka, menurut penuturan warga korban merupakan warga Kelurahan Jaya Setia Kecamatan Pasar Muara Bungo.

“Korban sekira umur 11 tahun, korban dikabarkan memiliki keterbelakangan mental/autis,” tutur warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed