oleh

Warga Bathin VIII Temukan Mayat Laki-laki Tua di Kebun Sawit

Share

Sarolangun – Warga Dusun Kukus Kelurahan Limbur Tembesi Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tua di dalam kebun sawit milik warga.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kapolsek Bathin VIII IPTU Saprizal, SH, mengatakan, pada hari Jum’at tanggal 10 Mei 2019 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Dusun Kukus tepatnya dikebun Sawit milik Warga membenarkan adanya ditemukan sosok mayat berjenis kelamin Laki laki.

“Mayat laki-laki tua tersebut atas nama RN, umur 77 Tahun, pekerjaan tani (Purnawirawan), warga Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin,” katanya

Sebelumnya tambahnya, keluarga Korban sudah melaporkan orang hilang ke Polsek Pamenang, dugaan sementara penemuan mayat tersebut adalah dikarenakan mayat yang ditemukan tersebut sudah pikun dan sudah berumur.

“Korban saat ini sudah berada dirumah keluarga korban yang berada di SPD Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin. Menurut keterangan dari Dokter tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan ditubuh mayat tersebut.” tandasnya

Reporter : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed