Bupati dan Wabup Buka Puasa Bersama Pejabat

Titik Bungo185 Dilihat
Share

Muara Bungo – Puasa ke 6 bulan Ramadhan 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar buka puasa bersama di halaman Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Sabtu (11/05/2019).

Agenda rutin ini, tampak dihadiri langsung Bupati Bungo H. Mashuri dan Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, Sekda Bungo H. Ridwan Is, unsur Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD. Hadir juga Ketua TP PKK Bungo Hj. Verawaty Mashuri bersama wakilnya, Hj. Nining Wilasari dan Hj. Yulyas Fayanti Ridwan, tokoh agama dan masyarakat, Ormas dan OKP serta undangan lainya.

Tausyiah buka puasa diisi oleh ustadz Dodi yang dilanjutkan do’a bersama. kemudian digelar buka puasa bersama. Bupati Bungo mengajak seluruh yang hadir memetik hikmah Ramadhan, diantaranya adalah kesabaran dan keikhlasan.

“Kesabaran di bulan suci Ramadhan ini, hendaknyo kita jelmakan di bulan-bulan setelah Ramadhan ini. Inilah hikmah yang perlu kita lakukan, meninggikan kesabaran kita jugo dalam menghadapi setiap permasalahan yang kita temui dalam kehidupan sehari-hari,” tutur Bupati

Baca Juga :  Hormati Pejuang, Bupati Bungo bersama Forkopimda Kunjungi Rumah Veteran

Reporter : Ahmad Pudaili

Komentar