oleh

Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas

Share

Muara Bungo – Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga mengambang pinggir sungai Batang Tebo di Lubuk Kumbang, Dusun (Desa) Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang, Bungo. Senin (23/4)

Informasi yang dihimpun, jasad pria yang sudah separuh baya itu, pertama kali ditemukan salah satu warga saat mau mencari ikan di sungai.

Ares Sandra, warga Dusun Peninjau mengatakan. Mayat yang ditemukan masih terlihat belum membusuk, dan diperkirakan berumur 65 tahun lebih.

“Pertama kali ditemukan salah satu warga yang mau cari ikan, karna tidak berani sendirian. Si pencari ikan langsung memberi tau warga sekitar dan kepolisian terdekat,” kata Ares, menceritakan mula penemuan mayat tersebut.

Ia menjelaskan, setelah di angkat dari sungai, warga setempat juga langsung melihat dan memberi tahu warga jika ada warga yang mengenali mayat tersebut.

“Dari sekian banyak yang melihat, tidak ada warga yang mengenali mayat itu, kini jasad sudah dibawa kepolisian dan tim Basarnas ke Bungo. Mungkin mau di otopsi untuk penyelidikan penyebab kematiannya,” tambah Ares.

“Jika ada warga yang kehilangan sanak keluarga, langsung saja hubungi pihak kepolisian.” singkat Ares.

Penyebab kematiannya, hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed