oleh

Perketat Penerapan Physical Distancing, Undangan Deklarasi Hamas-Apri Dikurangi

Share

Muara Bungo – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H. Mashuri dan H. Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) akan menggelar deklarasi untuk maju dalam Pilkada serentak 2020, Sabtu siang (29/8/2020) besok.

Rencana awal panitia telah menyiapkan sekitar 1.000 undangan dari kapasitas ruangan sekitar 2.200 orang. Namun karena melihat situasi, jumlah undangan itu akan dikurangi hingga mencapai 30 persen.

Direktur Utama pemenangan Hamas-Apri, Khairun A. Roni kepada wartawan mengungkapkan, hasil koordinasi dengan bakal calon bupati H. Mashuri memutuskan untuk mengurangi lagi jumlah undangan yang hadir.

“Setelah kita kaji lebih mendalam setelah melihat kondisi, pak Mashuri meminta jumlah undangan dikurangi sekitar 200 sampai 300 orang, agar phiscal distancing tetap bisa terjaga sepanjang acara,” tutur Khairun A. Roni, Jumat (28/8/2020).

Tentu kata Khairun, pemangkasan jumlah ini membuat bayak para tokoh di kabupaten Bungo yang tidak bisa diundang hadir ke deklarasi yang memang dari awal disetting terbatas.

“Pak Mashuri menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya untuk para tokoh dan masyarakat yang tidak dapat undangan. Karena memang banyak hal yang perlu kita perhatikan berkenaan dengan penerapan protokol kesehatan ini,” papar Khairun lagi.

Terpisah, ketua Panitia Pelaksana Deklarasi, Andas Toto mengatakan, semua hal terkait penerapan protokol kesehatan sudah disiapkan sampai himbauan-himbauan.

“Besok juga ada juru bicara Satgas Covid-19 kabupaten Bungo menyampaikan himbauan terkait penerapan prtokol kesehatan kepada tamu yang hadir dan semua masyarakat,” pungkas Andas Toto.(tj)

Komentar

News Feed