oleh

Personel Wingdiktek Asah Kemampuan Menembak

Share

Personel Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) kembali menggelar latihan menembak TW III tahun 2021, Kegiatan di laksanakan di lapangan tembak Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Rabu (8/9).

Kegiatan berlangsung selama 2 hari, dari Tanggal 8 September sampai dengan 9 September 2021 untuk Perwira menggunakan senjata laras pendek serta senjata laras panjang bagi Bintara dan Tamtama.

Hadir dalam Kegiatan Menembak kali ini Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Han.

Sebelum latihan dimulai, personel Wingdiktek diberi arahan dan pembekalan agar tidak salah dalam melaksanakan latihan menembak, karena latihan menembak ini menggunakan amunisi tajam. Faktor keamanan atau safety harus benar-benar diperhatikan, yang bila melakukan kesalahan sedikitpun akan berakibat fatal,

Latihan menembak kali ini bagi anggota Personil Wingdiktek di maksud untuk meningkatkan keahlian dan ketangkasan prajurit kemudian juga memelihara kemampuan sebagai bentuk profesionalisme sebagai seorang prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara Ungkap Danwingdiktek. (PenWdt/tj)

Komentar

News Feed