Pimpin Upacara HUT Jambi, Al Haris: Ajang Evaluasi Untuk Terus Membangun Jambi

Share

JAMBI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi menggelar upacara peringatan HUT ke 66 Provinsi Jambi 2023 di lapangan depan kantor Gubernur Jambi, Jumat (06/01/2023).

Gubernur Jambi, Al Haris menjadi inspektur upacara peringatan HUT Provinsi Jambi yang juga dilaksanakan di setiap Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi.

Al Haris mengatakan sebagai warga Jambi momen HUT ke 66 Provinsi Jambi 2023 senantiasa untuk selalu bersyukur karena hingga saat ini pembangunan Jambi masih berlangsung.

“Selanjutnya momen HUT ini ajang kota untuk mengevaluasi diri terhadap apa yang sudah kita lakukan, apa yang sedang kita lakukan, dan apa yang akan kita kerjakan untuk terus melangkah maju membangun Jambi,” kata Al Haris.

“Saya berharap momen HUT Jambi ini mari kita terus bekerja untuk negeri Jambi, tidak mudah pendahulu kita membangun sebuah provinsi. Kita tinggal meneruskan perjuangan dari pendahulu kita,”

“Mudahan kita semakin dewasa dan terus memberikan kontribusi terbaik untuk Jambi yang kita cintai, agar Jambi tetap menjadi provinsi terdepan di Sumatera,” ujarnya.

Baca Juga :  Wagub Sani Ajak PMII Jadi Pemersatu dan Pembaruan Beri Masukan Positif Dalam Rangka Wujudkan Pembangunan di Provinsi Jambi

Al Haris juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN Pemprov Jambi, ASN Kabupaten dan Kota, instansi vertikal di Jambi, serta forkopimda yang turut membangun Jambi.

“Terima kasih kepada seluruh pegawai, ASN, instansi vertikal, forkopimda yang turun membangun provinsi Jambi. Upacara ini juga diikuti pegawai Kabupaten dan Kota di Jambi, kita harap bawa kita mempunyai tanggung jawab untuk membangun provinsi Jambi ini,” sebut Al Haris. (adv/tj)

Komentar