oleh

Pimpin Upacara HUT ke-63 Provinsi Jambi, Wabup Safrudin Dwi Aprianto Warning OPD

Share

Muara Bungo – Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke- 63 tahun 2020.

Upacara terswbut, Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto langsung bertindak sebagai Inspektur upacara, yang nertempat dilapangan MTQ Baru, Senin ( 06/01).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Unsur Forkopimda, Para Staf Ahli, Asisten, jajaran OPD, Para Kabag, PNS, perwakilan dari sekolah dan lainnya.

Wakil Bupati Bungo Sayfrudin Dwi Aprianto saat membaca pidato Gubernur Jambi menyampaikan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke- 63 tahun 2020 ini dengan mengangkat tema “Kita tingkatkan daya saing daerah dengan memacu kualitas produk unggulan Daerah menuju Jambi tuntas 2021″

“Kegiatan ini merupakan penghormatan, karna di usia Provinsi Jambi yang ke 63 ini banyak perubahan yang telah di lakukan Pemerintah untuk membangun bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah,” urai Wabup.

Dalam hal ini, Wabup juga memaparkan sejumlah pencapaian oleh Pemerintah Provinsi Jambi, diantaranya pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi meningkat dari tahun 2018, khususnya produksi kelapa sawit, penduduk miskin mengalami penurunan, meningkatnya sektor pendidikan dan pelayanan kesehatan serta lain sebagainya.

“Kita juga wajib berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi, karna telah berkontribusi. Baik tenaga dan pikiran untuk menuntaskan provinsi jambi, dalam pidato Gubernur ini juga menyampaikan sangat penting membangun sinergisitas antara Pemerintah Provinsi dan Kabupaten agar bisa menyamai Persepsi menuju Jambi Tuntas 2021,” ujar wabup

Dalam kesempatan itu wabup juga mengatakan para OPD yang tidak ikut serta dalam acara upacara rutin tersebut, seperti Dinas PUPR akan menjadi program seleksi pemerintah daerah.

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed