Pleno KPU Tanjabbarat Rampung 100%.

12

Tanjab Barat-, Komisi Pemilihan umum daerah (KPU D) Kabupaten Tanjung Jabung Barat sudah rampung kan rekapTabulasi suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Pleno terbuka,Kamis(17/12/20).

Pleno ini memakan waktu selama dua hari yang di mulai dari tanggal 16/17 yang dilaksanakan di ruang pola balai pertemuan kantor bupati Tanjabbarat,dengan dijaga ketat sejumlah aparat penegak hukum.

Ketua KPU Kabupaten Tanjabbar, Hairuddin saat di konfirmasi menyebutkan bahwa pelaksanaan berjalan aman dan lancar. Adapun hasil rekapitulasi yang di lakukan oleh KPU Tanjabbar, Paslon nomor 2, UAS-Hairan meraih hasil suara tertinggi.

“Alhamdulillah pelaksanaan rekapitulasi untuk Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat. Sekitar pukul 11.30 WIB kita sudah menyelesaikan tahapan pelaksanaan Pilkada,” katanya

Sebagaimana rapat pleno hasil rekapitulasi KPU Tanjabbar. Hasil suara untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Paslon 1 Mulyani-Amin memperoleh suara sebanyak 51.837. Untuk paslon 2 UAS- Hairan memperoleh suara sebanyak 67.434, sementara paslon 3 Muklis- Supardi memperoleh suara sebanyak 31.501.

Baca Juga :  Kordinasikan dengan KPU dan Bawaslu, Deklarasi Hamas-Apri Terapkan Protokol Kesehatan

Untuk hasil suara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi suara terbanyak di peroleh oleh Pasangan Cek Endra- Ratu. Adapun peroleh suara yang diperoleh sebanyak 69.117 suara, kemudian pasangan Fachrori- Syafril sebanyak 31.934 dan pasangan Haris- Sani memperoleh suara sebanyak 45.929 suara.”tutupnya.

Reporter ; Ipandri Arahman Hadi

Facebook Comments