oleh

Presiden DPP.PKS Keluarkan Statement Lantang Untuk UAS – Hairan.

Share

Tanjab Barat-, Bak air mengalir dan menyejukkan bagi umat, dukungan terus terucap dan menyakini pasangan Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH. Mampu mengemban Amanah untuk menjadi kepala daerah periode 2021 – 2025, Kali ini langsung terucap dari Ahmad Syaikhu presiden DPP Partai Keadilan Sejahtera yang berpusat di Ibukota Negara Republik Indonesia.

Disela kesibukan nya, menyempatkan diri mengeluarkan statement yang membuat para kader partai seluruh Indonesia tercengang, menghimbau agar kader PKS Provinsi Jambi dan Kabupaten serta masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Menghantarkan Paslon ANSHAR nomor urut dua, pada pemilihan kepala daerah yang akan dihelat 09 Desember 2020 mendatang menjadi kepala daerah agar membawa keberkahan bagi umat khususnya kabupaten Tanjung Jabung Barat provinsi jambi.

“Pilih pemimpin yang siap melayani, ayo masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sembilan Desember pilih Nomor Urut Dua, Pasangan Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag Dan Hairan SH, Agar Tanjung Jabung Barat Berkah” Kutipan Statmen Ahmad Syaihu, Presiden DPP PKS Jakarta.

Terlihat jelas dan lantang dari pantauan awak media, mendukung penuh dan serta mendukung penuh program yang akan dicanangkan pasangan kandidat Calon Bupati dan Calon Bupati Drs.H.Anwar Sadat, M.ag Dan Hairan SH apabila diberikan amanah oleh masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi kepala daerah nantinya.

Tidak hanya itu, seluruh kader yang menduduki kursi legislatif baik tingkatan Daerah, Provinsi hingga RI siap menggiring program UAS -Hairan untuk keberkahan bagi seluruh masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Reporter ; Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed