oleh

Prajurit TNI dan Pegawai Kodim 0417/Kerinci di Vaksin

Share

Sungai Penuh – Sejumlah personil dan pegawai Markas Komando Distrik Militer atau Makodim 0417/Kerinci, hari ini mendapatkan suntik vaksinasi covid-19, vaksinasi covid-19 tersebut di ikuti sebanyak 455 anggota Kodim.

Pelaksanaan Vaksinasi di lakukan di ruang aula Makodim 0417/Kerinci dengan di bantu oleh tenaga kesehatan dari Rumah Sakit DKT Kerinci.

Kepala Rumah Sakit DKT Kerinci, Kapten. Ckm. Ns. Irwandi, S.Kep., M.Kes, saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan vaksinasi tahap 2 dengan pemberian dosis tahap pertama yang diprioritaskan bagi pelayan publik, salah satunya TNI.

“Hari ini kami memulai vaksinasi bagi anggota Kodim 0417/Kerinci, hari pertama ini kita prioritaskan bagi Babinsa dan besok harinya akan kita lakukan kepada seluruh anggota Kodim 0417/Kerinci beserta seluruh jajarannya,” kata, Kapten Irwandi, Senin (8/3/2021).

Ditempat terpisah, Komandan Kodim 0417/Kerinci, Letkol. Inf. Ikhsanudin, S. Sos., M.M, diruang kerjanya mengatakan, pelaksanaan suntik vaksin di lakukan sebanyak 2 kali dan selanjutnya akan dilakukan kembali untuk dosis kedua setelah 14 hari kedepan.

“Untuk dosis pertama kita lakukan hari ini dan dosis kedua kita lakukan setelah 14 hari setalah penyuntikan dosis pertama,” jelas, Letkol. Inf. Ikhsanudin

Ia berharap kepada masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci untuk tidak ragu dengan vaksinasi yang sudah menjadi program Pemerintah dalam upaya menuntaskan penyebaran covid-19 ditengah masyarakat. (Sep)

Komentar

News Feed