oleh

PT. Jamika Raya Gelar Upacara Bendera Memperingati HUT RI Ke 74 Tahun

Share

Muara Bungo – Tingkatkan Jiwa Nasionalisme, PT. Jamika Raya (Incasi Raya Group) bersama Sekolah Dasar (SD) yang berada dilingkungan perusahaan gelar upacara bendera dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun, Sabtu (17/8).

Upacara bendera tersebut bertempat di halaman SD Swasta PT. Jamika Raya (INCASI RAYA GROUP) Terakreditasi C, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo.

Pimpinan PT. Jamika Raya Dwi Haryanto.S.Hut. mengajak pemuda berperan agar bangsa ini tetap merdeka dan berdaulat, karna kemerdekaan sejati terletak ditangan kaum muda. Dimana menurutnya, para pemuda diharapkan tidak terlibat dalam hal-hal negatif seperti pergaulan bebas, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan lain sebagainya.

“Peran penting agar bangsa ini tetap merdeka dan berdaulat terletak di tangan kaum muda. Dimana, para pemuda diharapkan tidak terlibat dalam hal-hal negatif seperti pergaulan bebas, penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” Ujar Dwi Haryanto.S.Hut.

Dwi menambahkan, apa pun pekerjaannya, apapun latar belakangnya, apapun agama dan suku, selaku rakyat Indonesia wajib menyempatkan, dan melaksanakan peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 74 ini.

“Tanpa memandang Pekerjaan, Agama, Suku, namun kita wajib menyempatkan dan melaksanakan peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 74 ini,” tutup Dwi

Di era disrupsi ini, kemapanan bisa runtuh ketidakmungkinan bisa terjadi. Jenis pekerjaan bisa berubah setiap saat, banyak jenis pekerjaan lama yang hilang. Tetapi juga makin banyak jenis pekerjaan baru yang bermunculan.

Keberhasilan Indonesia adalah juga karya pelaku usaha, buruh, pedagang, inovator maupun petani, nelayan dan UMKM, serta karya seluruh anak bangsa Indonesia. Kecepatan kita dalam meraih cita-cita adalah peran besama.

Kepala Sekolah Abdul Razak, kembali mengajak bersatu untuk indonesia. “Mari kita bersatu untuk indonesia, Semoga negara kita ini kedepannya lebih maju lagi. Mari sama-sama berdoa untuk anak kita dari Paud, TK dan SD semoga cita-cita mereka tercapai dan terwujud karena mereka adalah generasi muda kita kelak,” ungkap Razak

Selain itu juga, Wakil Pimpinan PT. Jamika Raya Sukardi. SP. menyampaikan selamat Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-74, agar Indonesia kedepannya lebih maju lagi. “Selamat hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 74 tahun, semoga indonesia kedepannya lebih maju dan jaya,” pungkas Sukardi. SP.

Selesai menggelar Upacara Bendera, anak Paud dan TK, SD dan PT. Jamika Raya mengadakan bermacam hiburan kegembiraan seperti lomba makan kerupuk, membawa sendok memakai kelereng serta lomba yang lainnya.

Turut hadir pada Upacara Bendera hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun, Pimpinan dan wakil Pimpinan Serta Divisi Manager (DM) Asisten (Pengawas) karyawan staff dan seluruh karyawan-karyawati PT. Jamika Raya serta turut hadir, Kepala Sekolah serta para guru yang mengajar di SD PT. Jamika Raya dan seluruh siswa dari paud, TK dan SD.

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed