oleh

Rapat Tindak Lanjut Hasil Koordinasi Tim Covid-19 Dengan Petrochina di Kecamatan Betara Tertutup, Awak Media Disuruh keluar

Share

Tanjab Barat-,Hari ini tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Tanjab Barat gelar rapat di gedung pola kantor bupati,Selasa(28/07/2020).

Bedasarkan data yang dihimpun rapat digelar menindaklanjuti hasil sidak tim gugus covid-19 bersama Dewan komisi ll di BGP Petrochina Jabung pada Senin kemarin.

Pantauan di lokasi gedung rapat,terlihat dihadiri seluruh tim gugus tugas Covid-19 kabupaten Tanjabbarat.diantaranya, Sekda kapolres, Dandim, Dewan komisi ll, pihak petrochina dan dinas kesehatan,dirut RSUD Daud arif serta OPD terkait.

Rapat dipimpin langsung oleh sekda Tanjabbarat Agus Sanusi yang didampingi staf ahli.

Belum diketahui hasil rapat tersebut,karena rapat berlangsung tertutup. Dan minta para awak media keluar dari ruangan

Namun sayangnya,rapat yang digelar membuat sejumlah rekan media kecewa.karena selang berapa menit pimpinan rapat (red,sekda) mengatakan rapat dilaksanakan secara tertutup tidak bisa liput langsung oleh awak media.

“Mohon maaf kepada rekan-rekan media untuk rapat ini dilaksanakan tertutup,nanti setela selesai rapat dipersilahkan konfirmasi.”ujar sekda.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed