oleh

Ratusan Masyarakat Lakukan Dzikir Dan Istiqosah Untuk UAS – Hairan.

Share

Tanjab Barat-, Kediaman Hairan, SH, Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat yang akan mendampingi Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dipadati sejumlah tokoh masyarakat, para pemuka agama, pemuda dan masyarakat setempat.

Ramainya sejumlah masyarakat, para tokoh masyarakat, serta pemuka agama dikediaman kandidat calon wakil bupati Tanjung Jabung Barat didesa Dusun Mudo Kecamatan Muara Papalik ini, Selain mendukung kandidat Calon Bupati dan wakil Bupati Nomor Urut Dua yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah Tanggal 09 Desember 2020 mendatang, juga melakukan Dzikir dan Istiqosah untuk kandidat.

Acara Dzikir dan Istiqosah ini terlihat Khusuk, dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Serta berdoa agar pemilihan kepala daerah yang akan dihelat pada tanggal 09 Desember 2020 nanti, berlangsung aman, nyaman dan damai. Agar Kabupaten Tanjung Jabung Barat selalu mendapatkan keberkahan.

Sebagai Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat yang akan mendampingi Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag. dirinya sangat bersyukur, masyarakat dikediaman nya mendukung penuh dan membuat agenda Dzikir dan Istiqosah.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang hadir, tanpa di agendakan membuat agenda Dzikir dan Istiqosah ini” ujar Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat, Khusus nya Desa Dusun Mudo. Pada pemilihan kepala daerah terbilang menghitung bulan, agar selalu bersikap santun dan semua masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah saudara.

“Jangan imbas dari politik ini membuat kita nantinya tak bertegur sapa jangan, ingat ini hanya politik dan tali silahturahmi kita jangan sampai terpecah gegara politik” saran Hairan untuk para pendukung UAS – Hairan.

Reporter ; Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed