oleh

Rehat, Anggota Satgas Pra TMMD 111 Kodim Sarko Dengan Warga

Share

Merangin – Dalam pelaksanaan program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0420/Sarko, di sela – sela pekerjaan sasaran fisik, Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, tetap melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) antara Satgas Pra TMMD bersama masyarakat.

Anggota Satgas Pra TMMD 111 Kodim 0420 Sarko, Sertu Ilman Husada mengatakan, dalam kesibukan kegiatan Pra TMMD 111 melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat, Rabu (09/06/2021).

“Program TMMD 111 merupakan proyek pembangunan fisik maupun non fisik yang sasarannya langsung menuju masyarakat bawah khususnya di pedesaan, oleh karena itu kegiatan yang di kerjakannya adalah membangun infrastruktur dan sumber daya manusia,” ucap Sertu Ilman.

Ia menambahkan, ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat yang tinggal di pedesaan guna, untuk menciptakan pemerataan pembangunan, sehingga warga tidak timbul kecemburuan sosial.

“Bahwa melalui komunikasi sosial bersama warga di lokasi sasaran dapat, mengurangi ketegangan dan sambil bertukar pikiran karena seharian melaksanakan pekerjaan fisik,” tutupnya. (mcdim0420sarko).

Komentar

News Feed