oleh

Saingi Real Madrid, Persib Bandung Incar Mauro Icardi

Share

Bola – Penyerang asal Argentina, Mauro Icardi terus disebut diminati banyak klub di dunia. Diantara klub yang dikait-kaitkan dengan penyerang Inter Milan itu, muncul satu nama yang mengejutkan yaitu Persib Bandung.

Icardi menunjukkan penampilan yang sangat bagus bagi Inter Milan, terutama pada empat musim terakhir di Serie A. Otomatis namanya disebut diminati beberapa klub yang butuh striker baru yang tajam, diantaranya adalah raksasa La Liga, Real Madrid.

Belakangan, Persib juga dikaitkan dengan penyerang berusia 24 tahun itu. Apalagi Maung Bandung butuh striker baru setelah musim lalu tampil buruk di kompetisi Liga 1.

Peluang Persib untuk memboyong Icardi memang sangat kecil. Namun, peluang tetap saja ada, terlebih Maung Bandung baru saja bekerja sama dengan Inter Milan untuk membuka akademi sepakbola di Bandung yang bernama Inter Academy Indonesia.

“Belum tahu, mungkin mesti bilang ke Pak Erick (Thohir) kalau Icardi, boleh tidak, kami tertarik. Tapi Icardi mahal banget kami pasti tidak mampu datangkan dia,” ujar Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Teddy menambahkan, Persib saat ini butuh beberapa pemain baru yang akan terus dicari sebelum batas akhir pendaftaran Liga 1 musim 2018 ditutup. Persib akan mendatangkan sampai lima pemain untuk memenuhi kuota yang diberikan operator liga.

“Sebelum bursa transfer tutup masih akan pemain yang akan datang. Kami punya kuota 30 pemain saat ini masih bisa empat sampai lima pemain untuk memenuhi pemain,” tutupnya. (*)

Sumber : Bola.net

Komentar

News Feed