oleh

Sekda Alpian Hadiri Bhakti Kesehatan Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 76

Share

SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh diwakili Sekretaris Daerah, Alpian, SE. MM , menghadiri acara bhakti kesehatan serentak yang dilaksanakan Kepolisan Republik Indonesia, Jumat (17/6).

Bhakti kesehatan dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Pembukaan acara Bhakti Kesehatan serentak Polri dilaksanakan secara daring diikuti seluruh jajaran kepolisian RI.

Polres Kerinci melaksanakan bhakti kesehatan serentak dengan menggelar kegiatan vaksinasi massal yang bertempat di gedung nasional Sungai Penuh.

Dari pantauan lapangan, kegiatan Bhakti Kesehatan Polri digedung nasional disambut antusias warga masyarakat, ini terlihat dari ramainya warga yang datang ke lokasi untuk mendapatkan vaksinasi.

Melalui Virtual Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo mengecek dan mendengar secara langsung kondisi tentang pelaksanaan Bhakti kesehatan yang dilakukan Kapolda di daerahnya Masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, meminta pelaksanaan bhakti kesehatan dapat berjalan baik dan lancar sehinggga manfaat bagi masyarakat tentang kesehatan dapat bener-benar dirasakan. (Sep)

Komentar

News Feed