oleh

Sekda Asraf Buka Sosialisasi Pendataan Keluarga 2021 Tingkat Kabupaten Kerinci

Share

Kerinci – Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci, Asraf, S.Pt.,M.Si membuka acara Sosialisasi Pendataan Keluarga Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Kerinci di ruang utama Kantor Bupati Kerinci, Kamis (18/02).

Dalam sambutannya, Sekda Asraf menyampaikan, pendataan keluarga tahun 2021 menjadi sesuatu yang penting bagi pemerintah pusat dan daerah, dalam menyediakan basis data keluarga untuk program pembangunan keluarga, kependudukan, keluarga berencana (Bangga Kencana) dan program pembangunan Indonesia lainnya.

“Mari kita sukseskan pendataan keluarga tahun 2021, hingga program Bangga Kencana di Indonesia berjalan sesuai aturan kegiatan yang ada,” pintanya.

Sekda Asraf juga menambahkan, khususnya Dinas Pengendalian Penduduk, KB, PP, dan PA Kabupaten Kerinci untuk membentuk pos koordinasi tempat memberikan dukungan dan laporan perkembangan dalam pelaksanaan administrasi, sarana dan prasarana, kesiapan petugas pendata maupun tempat pemecahan masalah yang terjadi di tingkat kabupaten.

“Bikin pos tempat pengaduan dan tempat pemecahan masalah di tingkat Kabupaten,” tegasnya.

“Dan mudah-mudahan dengan adanya partisipasi aktif dan dukungan kita semua, pelaksanaan pendataan keluarga di kabupaten Kerinci dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala,” ungkap Sekda Asraf.

Komentar

News Feed