oleh

Sekda Asraf Ikuti Prosesi Pelantikan Pj Gubernur Jambi Secara Virtual

Share

Kerinci – Mewakili Bupati Kerinci Pj Sekda, Asraf mengikuti prosesi pelantikan penjabat Gubernur Jambi oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Kamis (18/02).

Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si, yang menjabat Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri RI, dipercaya sebagai penjabat Gubernur Jambi, hingga dilantiknya Gubernur dan wakil gubernur hasil Pilkada 2020.

Pelantikan secara virtual penjabat Gubernur Jambi berdasarkan keputusan Presiden RI itu dilakukan bersamaan dengan pelantikan penjabat gubernur 3 provinsi lainnya di Indonesia yakni, Sumatera Barat, Bengkulu dan Kepulauan Riau.

Ketika dikonfirmasi, Sekda Asraf menyampaikan, atas nama Pemkab dan Masyarakat kabupaten Kerinci saya ucapkan selamat kepada ibu Hari Nur Cahya Murni yang telah dilantik sebagai Pj Gubernur Jambi, semoga bisa bekerja sama dalam membangun Provinsi Jambi selama masa tugas.

“Inshaallah besok beliau sudah sampai di Jambi dan langsung akan memimpin rapat di Jambi. Mudah-mudahan beliau bisa mengemban amanah ini,” ucap Sekda Asraf.

Selain itu, dalam melaksanakan tugas dalam beberapa bulan kedepan bisa bersinergi dengan jajaran Pemprov Jambi serta hendaknya segera untuk berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten/kota dalam provinsi Jambi.

“Mudah-mudahan beliau bisa bekerjasama untuk menjalankan roda pemerintahan Provinsi Jambi serta program program pembangunan, termasuk bekerjasama dalam memutus penyebaran virus Covid-19 di Jambi,” tutup Asraf.

Komentar

News Feed