oleh

Selain Dikenal Dengan Kota Santri Dan Kota Bersama, Anwar Sadat Utarakan Terobosan Untuk Masyarakat

Share

Tanjab Barat-, Calon Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. Anwar Sadat Bersama para tokoh partai koalisi duduk bersama terkait kontestasi pemilihan kepala daerah yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pertemuan para tokoh lintas partai ini membahas progam untuk masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat, Apabila nantinya kandidat yang diusung partai PAN, Gerindra, dan PKS ini diberikan Amanah rakyat kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

Selain Fokus dalam visi dan misi yang diusung (BERKAH) ternyata sang kandidat (Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag) mengutarakan keinginan Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini lebih maju lagi dibidang Ekonomi dan Pendidikan.

“Kita ingin selain Kabupaten Tanjung Jabung Barat selain dikenal dengan kota Santri dan Kota bersama, kita juga akan menggalakkan kota dengan basis kelurahan Cerdas Dan Ekonomi Berbasis Kerakyatan” Ujar Anwar Sadat. Calon Bupati Tanjung Jabung Barat. Saat dikonfirmasi pada sabtu sore Dikantor Tim Koalisi (12/09/2020)

Pernyataan sang kandidat, dalam rapat koalisi ini membuat para tokoh lintas partai terharu akan keinginan dan pengabdian Drs. H.Anwar Sadat.M.Ag Terhadap Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita terkadang salut dengan Ustad ini (Panggilan Akrab Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag.red). Begitu kuat dan sayangnya terhadap kabupaten Tanjung Jabung Barat ini. Sampai memikirkan ke ranah yang sangat menyentuh yang diperlukan masyarakat” Ujar Sjafril Simamora, Politisi PAN yang tergabung dalam rapat koalisi.

Dua Terobosan yang diinginkan tersebut, Sontak menjadi pemacu semangat para Tokoh Partai agar terealisasi nantinya saat dipilih menjadi Kepala Daerah.

“Kita mencari solusi apabila nantinya dipilih, akan kita bentuk Ekonomi Berbasis rumah ibadah menurut kepercayaan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat dan pelatihan keterampilan dengan sasaran UMKM agar masyarakat kita lebih mandiri lagi dan lebih siap lagi dalam menghadapi kemajuan teknologi kedepan” Papar Faisal Riza, Politisi Gerindra.

Reporter ;  Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed