oleh

Walikota Jambi Terkonfirmasi Covid-19

Share

Kota  Jambi-,  Walikota Syarif Fasha positif terkonfirmasi Covid-19. Hal ini disampaikan oleh Walikota Fasha secara langsung melalui Vidio yang diunggah diakun media sosial Instagram, Minggu (13/9/2020).

Dalam Vidio, Syarif Fasha menyampaikan bahwa saat ini dirinya tengah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit yang berada di Jakarta.

“Saya Walikota Jambi dengan ini dengan ini menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang saya cintai dan warga Provinsi Jambi yang kami banggakan beserta keluarga besar ASN Pemerintah Kota Jambi dan rekan-rekan bupati/walikota se-Indonesia, saat ini saya sedang dirawat disalah satu rumah sakit Yang ada di Jakarta dan tadi malam hasil swab saya dinyatakan positif Covid-19. Saya tidak punya gejala apapun, saya termasuk OTG,” kata Syarif Fasha.

Selain itu, Walikota Fasha berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Jambi untuk terus menjaga kesehatan, jaga jarak, dan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon doanya agar kiranya dalam isolasi ini saya tidak mendapatkan hal-hal secara klinis yang mengkhawatirkan dan saya bisa dinyatakan negatif secepatnya dan bisa berkumpul bersama masyarakat di Kota Jambi,” pungkas Syarief Fasha.

Reporter ; Redaksi Titik Jambi.com

Komentar

News Feed