oleh

Selain Mesin Politik Jalan, Terlihat Beberapa Kalangan Optimis UAS – Hairan Menangkan Pilkada.

Share

Tanjab Barat-, Partai koalisi Partai Optimis Menangkan Kandidat UAS-HAIRAN dalam pertarungan pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Tanjabbarat pada 9 Desember 2020 mendatang, Mesin politik partai Koalisi Anshar terus Begerak.

Bukti pegerakan mesin politik partai Koalisi ini ditunjukan terus melakukan sosialisasi disegala titik guna merebut simpati masyarakat.

Seperti Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tanjung Jabung barat, yang saat ini terus memanaskan mesin partainya. Bahkan DPC Gerindra Tanjabbarat yang di bawah komando Faisal Rizal.St.MM  ini meyakini Kandidat yang di usungnya mampu mendulang suara terbanyak dalam pilkada Tanjabbarat 9 Desember 2020 mendatang.

“saat ini mesin partai terus bergerak, sehingga target kita untuk memenangkan kandidat kita bisa tercapai.”ujarnya.

Tidak hanya Gerindra yang telah manaskan mesin politiknya,Namun Partai Keadilan sejahtera (PKS) Tanjung Jabung barat yang di nakhoda Aziz Rohman ini juga terlihat gencar melakukan blusukan ke arus Bahwa untuk amankan suara pasangan ANSHAR.

Aziz Rohman menegaskan kita sebagai partai pengusung terus Begerak melakukan Konsolidasi dimulai dengan pertemuan seluruh elemen pendukungan pasangan Anshar termasuk merangkul semua lapisan Masyarakat.

“Insya Allah semua istiar dan perjuangan yang lakukan bersama ini membuah hasil dan Berkah, sehingga bisa menghantarkan kandidat kita menuju BH 1EZ dan BH 2 EZ,”katanya.

Kita optimis bisa meraih kemenangan tersebut, karena semua Begerak baik dari mesin politik dan tim-tim yang sudah dibentuk pasangan ANSHAR.”tandasnya.

Sementara Itu, Kalangan Masyarakat yang tergabung dibeberapa Tim Dari tingkatan desa sampai kabupaten Tanjung Jabung Barat, juga ikut andil dalam menghantarkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat UAS – Hairan pada tanggal 09 Desember 2020.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed