oleh

Selesaikan Masalah Tambang Minyak Ilegal, Bupati Batanghari Hadiri Audiensi dengan Dirjen Migas

Share

Batanghari – Bupati Batang Hari, Mhd. Fadhil Arief, SE menghadiri undangan audiensi Terkait permasalahan dan penanganan ILEGAL MIGAS bersama Ditjen Kementrian ESDM, yang di laksanakan di  Rumah Dinas Gubernur Jambi. (29/04/21).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Batang Hari sangat berharap ilegal drilling ini bisa terselesaikan dengan tuntas dan masyarakat sekitar bisa merasakan apa yang diberikan oleh yang maha kuasa di lingkungan sekitar mereka.

“Saya mohon kepada bapak dirjen Berilah formula yang tepat supaya minyak ini bisa di exploitasi dan explorasi agar bisa di manfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat saya,” ujarnya bupati.

Dalam rapat audiensi tersebut Bupati Batanghari menyetujui upaya penyelesaian ilegal drilling dengan menandatangani hasil kesepakatan bersama dengan pihak-pihak terkait, diantaranya Dirjen Migas, SKK Migas, K3S, Pertamina, Pemerintah Provinsi Jambi, TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah lainnya.

Dimana penyelesaian ilegal drilling di daerah itu dilakukan melalui tiga fase. Yakni jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. (Rendi)

Komentar

News Feed