oleh

Selisih Satu Suara, Ahmad Kusairi Terpilih Rio Dusun Sungai Gambir

Share

Muara Bungo – Dari lima calon Rio (Kades), Ahmad Kusairi nomor urut lima memenangkan Pemilihan Rio (Pilrio / Pilkades) di Dusun (Desa) Sungai Gambir Kecamatan Tanah Sepenggal, Bungo dengan selisih satu suara dengan rivalnya Syafrizal nomor urut dua.

Adapun pemilihan Rio Dusun Sungai Gambir diikuti lima calon, diantaranya no urut 1 Aprizal memperoleh 225 suara, no urut 2 Syafrizal memperoleh 559 suara, no urut 3 Kusairi memperoleh 237 suara, no 4 M. Aslim Efendi memperoleh 184 suara, dan no urut 5 Ahmad Kusairi memperoleh 560 suara.

Sejak dimulai perhitungan suara, no urut 5 sang pemenang (Ahmad Kusairi) dengan no urut 2 (Syafrizal) saling kejar – kejaran suara, bahkan selalu selisih belasan suara saat perhitungan suara yang berlangsung dilapangan dusun Sungai Gambir. (Rabu 25/7/2018)

“Alhamdulillah berjalan lancar dan aman,
kami harap masing masing calon bisa menerima hasil pemilihan ini, karna ini adalah amanah dari Allah serta amanah dari masyarakat,” sebut Mas’ud ketua panitia.

Ahmad Kusairi : Kemeja Putih

Sementara itu, Rio (Kades) terpilih Ahmad Kusairi mengucapkan terimakasih yang sedalamnya kepada masyarakat yang telah memberikan amanah tersebut kepadanya. “Kepada masyarakat dan tim pemenangan saya ucapkan terimakasih, insya allah amanah ini akan selalu saya jaga,” ucap Ahmad Kusairi

Hadir di pemilihan, camat Kecamatan Tanah Sepenggal juga berpesan kepada seluruh calon Rio. Hendaknya selalu bisa kompak dan memajukan Dusun Sungai Gambir kedepannya.

“Bagi yang menang jangan berbesar hati, dan bagi yang kalah jangan berkecil hati. Dan yang menang hendaknya bisa merangkul yang kalah, dan yang kalah bisa mensupport yang menang.” harap Zukriyanto Camat Kecamatan Tanah Sepenggal.

Saat perhitungan suara juga disaksikan oleh ratusan masyarakat Dusun Sungai Gambir, serta hadir Kapolsek serta jajarannya hingga akhir perhitungan suara.

Hasil perhitungan TPS 1 dan TPS 2

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed