oleh

Setibanya Di Lokasi, Kadus Berjibaku Dalam Pengerjaan Pemasangan Sloof

Share

Merangin – Heri (37) Kepala Dusun (Kadus) 4 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, berjibaku ikut serta dalam pengerjaan pemasangan sloof pada pondasi bangunan MCK umum. Selasa (8/6/2021).

Koptu Mushei Herman anggota Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko, hari ini mendapatkan jadwal untuk mengerjakan bangunan tersebut, kebetulan hari ini Kadus 2 terjun langsung ke lokasi, sehingga menambak semangat warganya ikut serta dalam pembuatan sloof pondasi, terang Mushei.

“Iya…hari ini saya sengaja meniatkan untuk ikut berjibaku gabung dengan TNI untuk membuat sloof pada pondasi bangunan MCK umum”, urai Kadus.

Perlu di ketahui, pengerjaan bangunan MCK umum ini kami kebut, dengan tujuan untuk mencapai target serta ikut mensukseskan program TMMD Kodim 0420/Sarko Ke 111 Tahun 2021 yang di awali dengan Pra terlebih dahulu, tentunya dalam pengerjaan tidak menyampingkan mekanisme atau tahap demi tahapan proses pengerjaannya, tambah Mushei.

Di minggu kedua bulan Juni, pembangunan MCK umum ini sudah sampai pada tahap pemasangan sloof pondasi dan pemasangan rangka besi sebagai tulang pengecoran tiang, semoga program kemanunggalan ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses, harapnya. (Try).

Komentar

News Feed