oleh

SKADIK 302 Membuka 6 Pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar TAMTAMA di Bandung

Share

Bandung – Enam Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) secara resmi dibuka Kadislog Wingdiktek Letkol Tek Safri Zakie Pulungan., M. Han.,mewakili Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., M.Han. di Laksanakan di Lapangan Apel Wingdiktek Skadik 302 Bandung, Senin (30/8).

Enam Sekolah yang dibuka di antaranya adalah Sejursarta Motpesbang Angkatan ke-41, Sejursarta Lisment Angkatan ke-3, Sejursarta Pneudraulic Angkatan ke-3, Sejursarta ACS Angkatan ke-18, Sejursarta FCS Angkatan ke-1, dan Sejursarta AFS Angkatan ke-1.

Di dalam sambutan Komandan Wing Pendidikan Teknik yang dibacakan oleh Letkol Tek Safri Zakie Pulungan., M. Han.,
Mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Belajar di Skadik 302 Wing Pendidikan Teknik kepada siswa yang baru saja di buka teriring harapan, semoga para siswa yang baru saja di buka dapat secepatnya beradaptasi dengan Lingkungan di lembaga ini, sehingga pendidikan yang akan di laksanakan dapat berjalan dengan baik serta lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Danwing juga berpesan di dalam sambutannya mengungapkan 5 penekanan agar pendidikan dapat berjalan dengan baik yang pertama tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kedua jaga kesehatan dai masa pandemi Covid-19 ini, ketiga patuhi seluruh peraturan yang telah ditentukan lembaga, keempat pelajari ilmu pengetahuan yang diberikan, kelima laksanakan setiap tugas belajar dengan tanggung jawab, displin, loyalitas serta kesungguhan disertai semangat belajar dan berlatih tegasnya. (tj)

Komentar

News Feed