oleh

Skill Serda Andi Mendukung Pemerataan Bangunan Di Pelosok Negeri

Share

Merangin – Serda Andi Kurniawan anggota Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko sangat piawai dalam memadukan adukan pasir dengan sendok semen sebagai media pemasangan batu bata dalam pembuatan dinding pos ronda.

Bertempat di persimpangan jalan depan kantor Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, pos ronda tersebut di dirikan dalam program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko. Kamis (10/6/2021).

Kapten Inf Ramlan yang merupakan Danramil dari Serda Andi, menuturkan “Ia (Andi) sangat piawai dalam bidang pembangunan mempunyai latar belakang dan sudah berpengalaman sebelum menjadi prajurit TNI, terangnya.

Skillnya di implementasikan di lokasi Pra TMMD ini dan akan di lanjutkan dalam pelaksanaan TMMD dua minggu kedepan,tambah Kapten Inf Ramlan.

“Saya dulunya semasa masih sekolah, sudah sering ikut membantu di desa membangun berbagai bangunan desa dalam kegiatan gotong royong, secara mengalir kegiatan pertukangan ini saya senangi dan saya geluti hingga menjadi ilmu dan pengalaman tersendiri, Alhamdulillah di kemanunggalan ini pengalaman yang di dapatkan sangat berguna ketika saya bersama rekan-rekan laiannya di tambah warga membangun pos ronda” urai Andi.

Terlihat kemajuan dalam pembanguna ini, kata Kapten Inf Ramlan, sebagai koordinator di lapangan yang menjadi tanggung jawab koramil kami, mohon do’a dan dukungan masyarakat guna mensukseskan jalannya TMMD tahun ini, tutup Danramil Muara Siau. (Try)

Komentar

News Feed