oleh

Sub Koordinator Material : Berbagai Macam Bahan Bangunan Sudah Sampai Di Lokasi TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sako

Share

Merangin – Serda Abral Saleh selaku sub koordinator bahan bangunan/material selama pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, siang ini mengecekan material di lokasi TMMD untuk kebutuhan beberapa pekerjaan fisik di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin. Minggu (30/5/2021).

Pengecekan yang dilakukan Serda Abral Saleh sangat penting dilakukan guna memastikan ketersediaan material untuk pembangunan MCK dan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), apakah sesuai dengan yang di butuhkan dalam pengerjaan nantinya, terang Saleh.

Semua proses perencanaan dan pelaksanaan TMMD harus benar-benar dipersiapkan dengan baik, begitu juga dengan waktu pelaksanaan pengecekan semua bahan bangunan yang akan di gunakan nantiknya.

“Karena dengan itu kita dapat tau pasti apa yang dibutuhkan selama proses pengerjaan fisik saat TMMD, sehingga tidak ada kendala dalam ketersedian bahan materialnya,” ujar Serda Abral Saleh.

Secara umum, semua bahan bangunan yang akan di gunakan membangun di desa tersebut sudah siap di sekitar lokasi, dalam artian pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko sudah siap tinggal nunggu hari H pelaksanaannya saja, terpantau juga warga antusias melihat kedatangan berbagai bahan bangunan tersebut, dan mereka juga ikut serta menurunkan bahan material dengan penuh keikhlasan, tutup Saleh. (try)

Komentar

News Feed