oleh

“Talang Pantai Cup 2018” Resmi Dibuka, Bupati Bungo Puji Pemdus

Share

Muara Bungo – Turnamen sepak bola Talang Pantai Cup 2018, Dusun (Desa) Talang Pantai Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo resmi di buka. Minggu (21/10/2018)

Pembukaan turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh pemuda dan karang taruna Dusun Talang Pantai tersebut resmi di buka oleh Bupati Bungo H. Mashuri SP. ME dan ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Bupati.

Dalam sambutanya, bupati Bungo sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan turnamen Talang Pantai Cup 2018, H. Mashuri juga mengatakan bahwa Dusun Talang Pantai adalah salah satu Dusun yang paling aktif dalam penyelenggaraan turnamen sepak bola.

Sehingga selalu mendukung upaya pemerintah dalam mencari bibit – bibit pemain bola Kabupaten Bungo yang akan mewakili kabupaten Bungo hingga ke tingkat Nasional.

“Beberapa waktu yang lalu Pemerintah sudah mengirim tim u 12 dan u 16 ke Bali untuk mengikuti pertandingan sebagai utusan kabupaten Bungo,” ungkap Bupati

Sementara itu, Muhammad Reza Aulia, pejabat Rio (kades) Dusun Talang Pantai mengatakan penyelenggaraan turnamen sepak bola tersebut adalah kegiatan rutin yang di adakan setiap tahun melalui karang taruna.

Dan turnamen tersebut diikuti 60 club yang sudah mendaftar, tak hanya club dari Kabupaten Bungo, dari Kabupaten Tebo dan Kabupaten Merangin ikut andil dalam turnamen Talang Pantai 2018. “Kami berpesan kepada seluruh pemain dan suporter untuk selalu menjaga sportivitas dalam bertanding,” himbaunya

Selain Bupati Bungo tampak hadir dalam pembukaan turnamen tersebut beberapa anggota DPRD Kabupaten Bungo, camat Bungo Dani dan camat Muko – Muko Bathin VIII serta seluruh pemerintahan Dusun Talang Pantai.

Untuk pertandingan perdana yakni mempertemukan antara tim black swith Dusun Talang Pantai vs Danau Fc Dusun Danau.

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed