oleh

Target Pembangunan Pos Jaga, Warga Dan Satgas Pra TMMD Sarko Kebut

Share

Merangin – Pembangunan Pos Jaga, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Rabu (09/06/2021)

Serka Amri Yusuf mengatakan, Pos Kamling atau juga disebut pos ronda yang dibangun TNI dan warga ini, merupakan sebuah bangunan permanen terbuat dari batu bata merah.

Di hari Ke 9 pelaksanaan Pra TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Satgas Pra TMMD dan warga terus kebut pembangunan Pos Kamling, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD, saat ini pembangunan baru mencapai 40 persen.

“Pengerjaan pembangunan Pos Kamling yang dilakukan anggota Satgas Pra bersama warga ini sudah mencapai 40 persen,” jelasnya.

Ia mengatakan, warga bersama dengan Satgas Pra TMMD terus kebut pembangunan yang merupakan salah satu sasaran fisik program TMMD Reguler Ke 111 dan berharap pembangunan Pos Kamling ini segera selesai.

“Kami yakin pembangunan Pos kamling ini akan selesai sebelum acara penutupan TMMD. Dan nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga Bukit Beringin,” pungkasnya. (Try)

Komentar

News Feed