oleh

Tega, Anak Pukuli Ayah Kandung dengan Balok Kayu Hingga Robek di Bagian Dahi

Share

Muara Bungo – Seorang pemuda Warga Desa Pasar Rantau Embacang Kecamatan Tanah Sepenggal tega menganiaya bapak kandungnya sendiri.

Nasib malang tersebut di alami Ishak (51) warga dusun (desa) Pasar Rantau Embacang Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo.

Kini, ia (Ishak-red) terpaksa terbaring lemah di UPTD Puskesmas Pasar Lubuk Landai akibat di serang dan dianiaya anak kandungnya sendiri yang bernama Wailik (25), karna menyebabkan luka di bagian dahi (kening) Ishak oleh hantaman balok kayu.

Adapun kejadian di perkirakan terjadi sekitar jam 10:00 WIB di Pasar Rantau Embacang. Kamis (11/07/2018)

Menanggapi hal ini, kejadian tersebut di benarkan oleh, Amran, Sekdus Pasar Rantau Embacang, dikatakanya untuk penyebabnya belum di ketahui secara pasti, dan kasus tersebut sudah di laporkan dan di tangani oleh pihak kepolisian Polsek Tanah Sepenggal.

“Untuk penyebabnya belum di ketahui secara pasti, saat itu saya ketemu dengan korban di Puskesdes dan dengan segera kami bawa ke ke Puskesmas Lubuk Landai, kebetulan juga masih keluarga saya. saat ini anaknya sudah di amankan di polsek Tanah Sepenggal,” ungkap Sekdus

Selain itu, kapolsek Tanah Sepenggal Iptu Sutikno, saat di komfirmasi melalui telpon selulernya membenarkan kejadian tersebut. “Iya memang ada laporan kejadian tersebut, kejadian di dusun Pasar Rantau Embacang, saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan,” terang Kapolsek

Reporter : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed