oleh

Sertijab Camat Bathin VIII, Hillal: Kebersamaan, Berbagai Tantangan Dapat Terselesaikan

Share

Sarolangun – Camat Bathin VIII saat ini dijabat oleh Akhyar Mubarrok. Yang sebelumnya, Camat Bathin VIII, di jabat oleh Cek Ujang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sarolangun, Hilalatil Badri, dalam sambutannya mengatakan, selamat bertugas kepada camat Bathin VIII yang baru. Ia berharap semoga amanah dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin untuk kemajuan Bathin VIII dan kabupaten Sarolangun umumnya.

Selain itu, wabup juga berpesan agar bisa satukan seluruh potensi yang dimiliki untuk pembangunan Bathin VIII ini sesuai dengan visi pemerintah kabupaten Sarolangun, yaitu terwujudnya kabupaten Sarolangun yang lebih sejahtera.

“Tugas dan pekerjaan telah menanti saudara, seperti peredaran narkoba yang selalu mengancam generasi kita dan masyarakat umumnya, dan masih banyak hal lain yang memerlukan sentuhan saudara sebagai camat dalam membantu mewujudkan peningkatan keamanan dan ketertiban di kecamatan bathin VIII,” katanya

Ia juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian camat yang lama selama ini yang telah banyak berbuat untuk kecamatan Bathin VIII.

“Pengabdian saudara selama menjadi camat telah memberikan warna dan corak tersendiri yang akan tetap terpatri dalam ingatan masyarakat. Mohon dukungan masyarakat agar camat yang baru mampu mengembankan amanah ini dengan baik, saya yakin dengan kebersamaan berbagai tantangan dapat terselesaikan,” tambahnya

Camat baru Bathin VIII Akhyar Mubarrok Mengucapkan terima kasih atas kepercayaan bapak Bupati yang telah mempercayakan amanah ini. Dan ia berharap semoga dalam menjalankan tugas nantinya dapat terjalin kerja sama dengan semua unsur-unsur di Kecamatan Bathin VIII.

“Saya siap menjalankan amanah yang telah diberikan, dan melanjutkan kepempinan serta program camat sebelumnya yang mungkin belum terlaksana, tentunya dengan inovasi-inovasi baru. Mohon kerjasamanya untuk para kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat Bathin VIII agar kecamatan ini lebih baik lagi kedepannya,” singkatnya

Reporter : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed