Terima SK Dari AHY, H. Pardinan: Demokrat Bungo Siap Tarung Pileg 2024

Titik Bungo163 views
Share

JAMBI – Ketua umum partai Demokrat AHY hari ini akan menyerahkan secara langsung SK kepengurusan 11 DPC partai Demokrat Jambi.

“Berdasarkan surat yang kami terima, sore nanti (hari ini) ketum AHY akan menyerahkan secara langsung SK 11 DPC, dan seluruh ketua DPC hadir di DPP untuk menerima SK”, ujar ketua DPD demokrat jambi H. Mashuri, SP, ME.

Dikatakan Bupati Bungo dua periode itu, dengan diserahkannya SK kepengurusan, maka diminta kepengurusan DPC segera mempersiapkan diri dalam menghadapi agenda politik dimasing-masing kabupaten dan kota.

“Sudah tidak ada lagi kata-kata terlambat, mulai saat ini saya mengintruksikan kepada seluruh pengurus DPC untuk bergerak cepat dan tepat untuk kepentingan partai, kita bertekad demokrat menjadi pemenang, dan AHY capres”, tambah Hamas, panggilan akrabnya.

H. Pardinan, ketua DPC Demokrat Bungo bersama H. Mashuri Ketua DPD Partai Demokrat Jambi

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo, H. Pardinan ketika dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. “Sesuai perintah DPD, semua Ketua DPC terpilih diminta berangkat ke Jakarta untuk menerima penyerahan SK dari Ketum AHY,” ungkapnya

Lalu bagaimana dengan intruksi DPD agar segera menggerakkan mesin partai pasca penyerahan SK? H. Pardinan mengatakan akan segera melakukan konsolidasi internal sampai ke tingkat akar rumput.

“Kami akan bergerak cepat untuk menghadapi pemilu karena tahapan sudah di depan mata dan kita akan berjuang terus, dan DPC Partai Demokrat Bungo siap untuk bertarung dan menjadi pemenang pada Pemilu serentak 2024 mendatang”, tegasnya optimis. (tj)

Komentar