oleh

Terkait Sistem Pembangunan Lima Tahun. Ini Yang Akan Diterapkan ANSHAR.

Share

Tanjab Barat-, Membutuhkan transportasi jalan yang baik, Untuk meningkatkan daya saing daerah serta mengembangkan kawasan ekonomi strategis.

Mengingat berdasarkan data Badan Statistik Nasional (BPN) pada tahun 2019 jumlah penduduk Tanjung Jabung Barat meningkat sebanyak 333.932 jiwa, dari sebelumnya 328.343 jiwa pada tahun 2018.

Peningkatan jumlah penduduk ini, tentu harus berbanding lurus akan kebutuhan transportasi jalan yang baik, guna mendukung perekonomian dan pengembangan kabupaten Tanjung Jabung Barat. Pada kenyataannya masih terdapat jalan di sejumlah daerah yang ada dikabupaten Tanjung Jabung Barat yang tak tersentuh pembangunan di tambah lagi dengan kondisi suatu daerah dipenuhi genangan air akibat intensitas hujan yang tinggi.

Pasangan calon yang akan maju pada Kontestasi pilbup 9 Desember 2020, Bupati dan Calon Bupati Tanjung Jabung Barat nomor urut dua Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan,SH akan menerapkan sistem pembangunan sesuai dengan kebutuhan bukan dengan keinginan. Serta memetakan suatu kendala yang dihadapi masing – masing daerah kecamatan dan desa dikabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal ini diungkapkan, pasangan ANSHAR saat ditanya dihadapan audien pada debat kandidat yang diselenggarakan KPU kabupaten Tanjung Jabung Barat pada rabu malam Kamis beberapa waktu lalu.

“Kedepan kita apabila diberikan amanah, kita akan membangun Jalan sesuai dengan kebutuhan bukanlah dengan keinginan. Dengan kata lain, harus terlebih dahulu memetakan kondisi suatu daerah dan kebutuhan masyarakat kita” ujar Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag.

Sementara itu, Hairan, SH. calon wakil bupati Tanjung Jabung Barat menambahkan akan berupaya menjalin serta komitmen erat dengan daerah kabupaten tetangga agar terlaksana hubungan hilir pembangunan.

“Kita akan menjalankan Komunkasi dan diplomatik, dengan Pihak kabupaten tetangga terkait dengan jalan diperbatasan, agar pembangunan dimasing – masing daerah merata” tutup Hairan.

Reporter ; Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed