oleh

Waktu Dekat, Hamas-Apri Akan Deklarasikan Pencalonan

Share

Muara Bungo – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Bungo pada 9 Desember 2020 mendatang kini terus dijalankan oleh pihak KPU sebagai penyelenggara hajatan lima tahunan itu.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh KPUD Bungo, bahwa pada tanggal 4-6 September merupakan masa pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal Wakil Bupati Bungo.

Dari Media Center H. Mashuri dan H. Safrudin Dwi Aprianto (HAMAS-APRI), juru bicara pasangan incumbent ini menyampaikan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan acara Deklarasi pencalonan kandidat tersebut.

Andas Toto jubir tim pemenangan menyampaikan, deklarasi akan dilaksanakan dalam waktu dekat dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan. Pihaknya juga sudah melakukan diskusi bersama Bawaslu maupun KPUD sebagai penyelenggara.

“Deklarasi kali ini tentu berbeda dengan pilkada-pilkada sebelumnya. Kita mesti mematuhi standar protokol kesehatan. Kita sudah diskusi dengan Bawaslu maupun KPUD, Insya allah dalam persiapan dan tentu kita akan patuhi standar tersebut,” ucap Andas Toto.

Dirinya juga menyampaikan, sejauh ini sudah ada beberapa rekomendasi dukungan partai sudah di terima, dan untuk dukungan tersebut sudah melebihi persyaratan minimal bagi pasangan calon yang ditetapkan oleh KPUD. Namun tidak menutup kemungkinan pula katanya jelang pendaftaran ke KPUD dukungan partai kembali bertambah.

“Untuk deklarasi kita masih diskusikan di internal, soal lokasi dan kapan pelaksanaannya akan segera kita informasikan,” ungkap Andas Toto. (dai)

Komentar

News Feed