oleh

Semarak HUT ke-75 RI, Dusun Sekar Mengkuang Adakan Berbagai Lomba

Share

Muara Bungo – Menyambut Kemeriahan HUT RI Ke 75, Dusun (desa) Sekar Mengkuang menggelar berbagai macam perlombaan, di hall serba Guna Sekar Mengkuang, Senin (17/08/2020).

Agus Saputra, ketua Panitia sekaligus Ketua Karang Taruna mengatakan, perlombaan ini bentuk wujud syukur pemuda dan masyarakat, atas jasa-jasa para pahlawan yang sudah berjuang dalam meraih kemerdekaan dengan menjaga rasa persatuan dengan mengadakan berbagai macam kegiatan

Macam Perlombaan yang di lakukan :
1. Futsal (Anak-anak, Remaja dan Dewasa)
2. Bola Volly (Laki-laki dan Perempuan)
3. Takraw
4. Makan kerupuk
5. Sepeda Santai anak-anak
6. Pacu karung

Demi meriahnya hari kemerdekaan di hari puncak ini kami membuka DAM larangan dengan cara menangkap ikan di DAM secara bersama masyarakat.

Lukman, Rio Sekar Mengkuang, mengungkapkan rasa syukur atas HUT RI yang Ke 75 dengan membuka DAM Larangan untuk pesta rakyat bersama masyarakat dengan cara menangkap bersama dan menjaga rasa kesatuan sesama masyarakat.

“Demi memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 75, kami bersama masyarakat menangkap ikan bersama di DAM Larangan, ini cara kami menunjukkan rasa syukur atas jasa para pahlawan, merayakan hari kemerdekaan, alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa,” ungkap datuk Rio

Reporter : Julhijayan
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed