Terpilih Aklamasi, Ferdian Putra Pimpin Persatuan Wartawan Bungo Periode 2024-2026

Titik Bungo2061 Dilihat
Share

MUARA BUNGO – Ferdian Putra S.E Terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Persatuan Wartawan Bungo (PWB) Periode 2024-2026.

Pemilihan Ketua Umum dilakasanakan dalam Kongres ke IV PWB, yang di gelar di Caffe TKP 86 Muara Bungo, Kamis (07/03/2024).

Ketua panitia kongres Ade Hariatna menyebutkan, meskipun ada dinamika dalam pemilihan, namun kongres tetap berjalan aman hingga akhir. “Alhamdulilah berjalan lancar. Pada kongres Ferdian Putra terpilih secara aklamasi,” ujar Ade Hariatna.

Saat diwawancarai Ferdian mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota PWB yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepadanya untuk menahkodai PWB dua tahun kedepan.

“Alhamdulilah, terimakasih saya ucapkan kepada semuanya. Saya berjanji akan selalu menjaga amanah dan marwah organisasi, semoga PWB kedepan bisa lebih kompak dan maju,” ujar Ferdian.

Untuk memajukan PWB, kata Ferdian, tentunya ia sangat memerlukan bantuan dan dukungan dari seluruh anggota yang tergabung dalam PWB.

“Semoga saja nantinya PWB ini memang menjadi wadah bagi para jurnalis. Kita harus selalu kompak disaat suka maupun duka. Karena PWB ini sendiri terbentuk karena suatu permasalahan,” tutupnya. (tj)

Baca Juga :  Boyong Tiga Piala, Pemdus Pasar Rantau Embacang Harap Pentas Seni Terus Dilaksanakan

Komentar