oleh

Tidak Hanya Air Wigo, Dibawah Naungan PT.Afresh Indonesia Semua. Diskoperindag Akan Koordinasi Dengan BPOM dan Diskoperindag Provinsi Jambi.

Share

Tanjab Barat-, Dinas Koperasi Industri Dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Menyayangkan Dan Turut Berbela sungkawa Terhadap konsumen Air Minum Meneral berkemesan gelas Wigo dibawah naungan PT.Afresh Indonesia yang membuat sakit masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kepala Dinas Koperindag Syafriwan menyayangkan, pihak konsumen tidak memberitahu perihal air minum yang telah dikonsumsi tersebut menyebabkan salah satu warga kabupaten Tanjung Jabung Barat sakit perut dan tidak bisa membawa pasien tersebut uji sample Untuk melengkapi bukti.

“Kami satu hari yang lalu baru mendapatkan kabar itupun melalui media sosial” ujar Kepala dinas saat dikonfirmasi. Jum’at (24/07/2020)

Syafriwan berharap, agar tidak terjadi hal yang sama kepada masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat. Masyarakat hendaknya memberitahukan kejadian berkaitan dengan konsumsi air dan makanan ke pihak dinas koperindag akan melakukan uji sample.

“Alhamdulillah masyarakat kita yang sakit kemarin sudah bisa beraktivitas seperti biasa nya. Dan mudah – mudahan tidak mengalami sakit Serius’ papar nya.

Namun tidak sampai disitu saja, dengan kejadian tersebut. Pihak Diskoperindag kabupaten Tanjung Jabung Barat tidak tinggal diam dan akan berkoordinasi dengan Pihak PB BPOM dan Diskoperindag Provinsi Jambi menyampaikan kejadian yang telah terjadi Dikabupaten Tanjung Jabung Barat Dan mencurigai semua merek dibawah naungan PT.Afresh Indonesia tersebut (Wigo,Vir,Glenn.red).

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak provinsi (BPOM, Diskoperindag Provinsi Jambi) kemungkinan saja merk lain juga sebagai referensi” tegasnya.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Editor.     : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed