oleh

Bupati Apresiasi DP3AP2KB TanjabBarat

Share

Tanjab Barat-,  Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Tanjab Barat raih penghargaan dari BKKBN Pusat, Jumat (24/07/20).

Penghargaan diraih setelah Dinas P3AP2KB Tanjab Barat berhasil meraih dua prestasi sekaligus, yakni juara dua sebagai Kabupaten/Kota Terbaik Kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor (berdasarkan kelompok target pelayanan pelayanan) dengan Target Pelayanan KB 500 – 1.500 Akseptor serta juara harapan tiga Kabupaten/Kota Terbaik Kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor (Nasional) dari BKKBN Pusat.

Bupati Tanjab Barat Safrial melalui Kadis P3AP2KB M Yunus mengucap terimakasih kepada TNI, Polri, Staff Medis, para Camat serta seluruh jajaran yang ikut berartisipasi aktif dalam menyukseskan program pelayanan KB di Kabupaten Tanjab Barat. “Sehingga apa yang digerakkan melebihi target yang sudah ditetapkan secara Nasional,” katanya.

Kabupaten Tanjab Barat sendiri menurut M Yunus, berhasil melampaui dari 516 kabupten/kota di Indonesia. Ia berharap kepada DP3AKB Kabupaten Tanjab Barat untuk tidak berbangga atas penghargaan yang diterima, namun dengan penghargaan tersebut dapat memotivasi kedepannya untuk dapat mempertahankan prestasi tersebut.

“Terus lakukan yang terbaik agar keluarga-keluarga di Tanjab Barat tetap dalam kondisi baik, sehat, sejahtera, dan agamais, sesuai visi dan misi Bupati Tanjab Barat,” demikian pungkasnya.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Editor.     : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed