Tiga Calon Rio Dusun Baru Lubuk Mengkuang Sampaikan Visi dan Misi

Titik Bungo238 Dilihat
Share

Muara Bungo – Tiga calon Rio (kades) Dusun Baru Lubuk Mengkuang Kacamatan Limbur Lubuk Mengkuang memaparkan visi misi mereka dihadapan para masyarakat, yang bertempat di balai dusun RT 03 kampung Tengah dusun Baru Lubuk Mengkuang, Rabu malam 18/03/2020).

Dalam penyampaian visi dan misi terlihat antusias masyarakat luar biasa dalam mendengarkan pemaparan visi dan misi dari calon Rio tersebut.

Azwin, ketua pelaksana pemilihan Rio dusun Baru Lubuk Mengkuang berharap kepada seluruh calon Rio dan para pendukung tetap menjaga kondusifitas.

“Semoga semua calon Rio dan pendukungnya mentaati peraturan yang sudah di sepakati, kami berharap acara ini lancar dan sampai dengan pemilihan,” harap Azwin

Disamping itu, camat Limbur Lubuk Mengkuang, Zainudin juga berpesan kepada seluruh calon Rio tetap saling bahu-membahu dalam penyuksesan pemilihan Rio ini.

“Untuk para calon Rio tetap semangat dalam mengambil hati masyarakat kito, jangan sampai menyalahi aturan yang sudah disepakati,” ucap Camat

“Saya juga berharap kepada masyarakat mari sama sama kita jaga keutuhan kebersamaan dalam hal peningkatan SDM , karena kedepan perasaingan SDM sudah sangat ketat, bantu pemerintahan dalam membangun dusun, beri kritikan yang membangun serta dengan solusi,” tutup Camat

Baca Juga :  Diduga Fitnah Bupati Bungo, Pemilik Akun Hard Iman Dilaporkan ke Polisi

Adapun nama-nama calon Rio tersebut adalah Muhammad Haris nomor urut satu, Iryanas nomor urut dua dan Mahmud nomor urut tiga.

Turut hadir acara acara penyampaian visi dan misi calon Rio dusun Baru Lubuk Mengkuang, Camat Limbur Lubuk Mengkuang Zainudin, Kasi Pemerintahan Kantor Camat Limbur Lubuk Mengkuang, KUA Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang dan Rio beserta BPD dari dusun tetangga.

Reporter : Julhijayan
Editro : Ahmad Pudaili

Komentar