Tutup 5 Pendidikan Sejursarta di Skadik 304

Nasional201 views
Share

TNI AU Jakarta – Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Han menutup 5 Pendidikan Sekolah Kejuruan dasar Tamtama (Sejursarta) diantaranya Sejursarta Lisment angkatan ke-3, Sejursarta Pneudraulic angkatan ke-3, Sejursarta GSE angkatan ke-12, Sejursarta PK angkatan ke-12, dan Sejursarta Teknik Umum Angkatan ke-32 di Lapanagn apel Skadik 304 Wingdiktek Jakarta, Senin (27/12).

Di dalam Sambutannya Danwingdiktek menyampaikan bahwa, setelah selesai Pendidikan ini kalian akan di tempatkan di satuan masing-masing, tentunya akan dituntut untuk dapat terampil dalam pelaksanaan tugas yang diberikan. oleh sebab itu kalian harus menyadari akan tugas dan tanggung jawab sebagai pelaksana dilapangan. saya berharap, pendidikan ini merupakan bekal guna memacu pengembangan diri untuk meningkatkan kualitas prajurit yang profesional, memiliki intelektual dan penuh rasa tanggung jawab serta mempunyai dedikasi yang tinggi serta memiliki semangat juang tanpa pamrih dalam pengabdian di tni angkatan udara.

Selanjutnya Danwingdiktek juga pada mengucapkan “selamat” khususnya kepada Skadik 302 Prada Tri Haryanto, mantan Siswa Sejursarta Lisment angkatan ke-3, Prada Sonny Ahadur Rojabi, mantan siswa Pneudraulic angkatan ke-3. kemudian dari Skadik 303, Prada Muh idris Sejursarta GSE angkatan ke-12, Prada Yufen Mikael, mantan Siswa Sejursarta PK angkatan ke-12 serta Skadik 304 Prada Ilham Wahyu Iriawan mantan Siswa Sejursarta TUM angkatan ke-32, atas keberhasilan meraih prestasi sebagai siswa terbaik, tutupnya. (PenWdt).

Komentar